Senin, 12 Februari 2018

Cara mendapatkan Joox VIP Selamanya

Mendengarkan musik adalah salah satu dari sekian banyak hobi manusia untuk menghilangakan rasa jenuh ataupun rasa lelah dari segala rutinitas sehari-hari. Di zaman yang serba online ini, sebagian besar dari anak muda lebih memilih mendengarkan musik melalui aplikasi online daripada offline. Hal ini berdampak pada banyak nya aplikasi gratis yang diciptakan oleh para developer sebagai platform untuk mendengarkan musik secara online. Salah satunya adalah aplikasi yang bernama Joox. Ya, siapa yang tidak tau Joox, sebuah aplikasi gratis dimana para pengguna dapat mendengarkan musik gratis secara online tanpa dipungut biaya sedikitpun.


Tapi tentu saja aplikasinya yang gratis, yang artinya kita tidak harus membayar untuk mendownload nya baik dari Playstore atau Appstore maupun store yang lain. Namun untuk beberapa lagu yang ada di Joox kita harus membayar untuk mendengarkan nya, tidak semua lagu yang ada di aplikasi joox gratis.

Selain kita membeli paket yang dikenal dengan VIP dalam joox, kita juga bisa melakukan beberapa misi untuk bisa mendengarkan lagu VIP dari Joox. Berikut ini saya akan mengulas beberapa cara untuk mendapatkan paket VIP dari Joox baik yang berbayar atau yang tidak berbayar.

1. Membeli Paket VIP

Cara ini adalah cara yang umum digunakan oleh sebagian besar pengguna Joox untuk dapat mendengarkan lagu-lagu yang berlabel VIP. Pengguna dapat membeli nya langsung melalui aplikasi atau bisa melalui tempat lain yang menyediakan jasa pembelian paket VIP Joox.

2. Menonton Iklan Video

Cara berikutnya adalah dengan menonoton iklan video yang disediakan oleh Joox. Cara ini .adalah salah satu cara yang banyak dilakukan oleh pengguna Joox yang tidak mau kehilangan uang. Dengan menonton video iklan sengkat yang durasinya sekitar 30 detik, kamu bisa menikmati semua lagu-lagu yang berlabel VIP selama 2 jam.

3. Mendownload Iklan Aplikasi

Dengan mendownload aplikasi iklan yang disediakan oleh Joox, kamu bisa mendapatkan VIP selama 3 hari loh. Cara ini biasanya dilakukan buat yang ingin mendapatkan VIP agak lama tanpa harus menonton iklan video. Namun ukuran aplikasi iklan yang tak menentu kadang bisa sampe 50 mb lebih, tak sedikit yang malas untuk melakukan cara ini.

4. Masuk / Login Joox Melalui Web

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan Joox VIP dengan cara Login atau Masuk ke akun Joox mu melalui web, maka kamu akan mendapatkan VIP secara gratis selama 3 hari. Namun cara ini hanya berlaku satu kali bagi pengguna baru. Bagi kamu sudah pernah melakukan nya maka tidak bisa mendapatkan VIP nya.

5. Menautkan Akun Joox Dengan WeChat

Cara lain untuk mendapatkan Joox VIP adalah dengan menautkan akun Joox kamu dengan akun WeChat mu. Dengan ini kamu bisa mendapatkan VIP selama 3 hari. Kendala nya bagi pengguna yang tidak punya akun WeChat, mereka tidak bisa mendapatkan bonus ini.

6. Membagikan Musik

Nah bagi kamu yang tidak mau ribet dengan cara diatas, bisa melakukan cara ini yaiut dengan membagikan satu musik dengan akun sosial mu. Ada dua pilihan untuk membagikan nya, yaitu di Facebook atau di WeChat. Cara ini kamu bisa mendapatkan VIP selama 12 jam. Lumayan bukan. Untuk membagikan musik di facebook agar tidak penuh di timeline mu, kamu bisa mengatur privasi di hanya saya.

8. Mendownload Aplikasi Joox Mod

Cara yang terahir adalah dengan mendownload aplikasi Joox yang sudah di modifikasi agar bisa menjadi VIP tanpa melakukan apapun. Karena aplikasi ini modif, aplikasi ini bisa kapan saja jika sistem nya ketauan oleh database Joox, maka aplikasi ini bisa saja tidak VIP lagi. Namun untuk sekarang ini aplikasi ini masih work dan bisa kamu nikmati. Untuk kamu yang mau aplikasi ini nisa mendownload nya melalui link dibawah ini.

Link :  JOOX-VIP-SELAMANYA.APK   Size: 44,5 Mb

Nah demikan tadi adalah beberapa cara untuk mendapatkan Joox VIP. Semoga bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini dan berikan komentar mu di bawah.





Bagikan

Jangan lewatkan

Cara mendapatkan Joox VIP Selamanya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.